Breaking News

Aliran Sesat Pesugihan Jin Qorin di Cirebon


Seperti yang sudah kita ketahui, pesugihan merupakan salah satu jalan pintas untuk meraih kekayaan dengan cepat dan instan. Medianya adalah mahluk halus yang berasal dari kalangan jin. Jin tersebut dapat berinteraksi melalui perantara dukun, paranormal dan Kyai berselubung hitam (setengah dukun dan paranormal) yang di anggap sebagai juru kunci atau kuncen. Jin-jin itulah yang telah memberikan kekayan kepada para penganut pesugihan.

Menurut cerita di kalangan masyarakat, sekarang ini Cirebon sedang di hebohkan dengan Aliran Sesat Pesugihan Jin Qorin. Aliran sesat ini bukan hanya bisa memberikan kekayaan, tapi juga dapat mengabulkan semua hajat dan permintaan para pengikutnya.

Hajat tersebut bisa bermacam-macam dan mencakup semua hal yang berkaitan dengan duniawi. Dari mulai rezeki, jodoh, hingga kesaktian dapat diberikan kepada para pengikutnya. 

Para pengikut aliran sesat tersebut sebelumnya harus melakukan perjanjian gaib dengan Jin qorin. Perjanjian tersebut besegel atas nama raja jin qorin, nama pengikut dan nama walian (dukun, paranormal, Kyai berselubung hitam) yang menjadi kuncennya.

Salah satu Isi dari perjanjian tersebut adalah dimana mereka harus rela menjadi pengikutnya sampai mati. Hal tersebut merupakan salah satu syarat yang harus di penuhi jika mereka ingin agar semua hajatnya terkabul. Mereka harus meninggalkan keimanannya demi mendapatkan duniawi yang di inginkan.

Ajaran mereka tidak mewajibkan beribadah kepada Tuhan, malahan sebaliknya, agar mereka menjauh dari Ibadah dan keyakinan akan adanya Tuhan. Ajaran ini mirip dengan Komunis Atheis, namun masih percaya bahwa ada kekuatan gaib di dunia ini yang beasal dari mahkluk halus dari kalangan jin qorin.

Jika sudah jadi pengikutnya, mahluk halus dari kalangan jin qorin ini bersedia untuk berinteraksi, menemani dan membantunya dalam kondisi serta keadaan apapun dan dimanapun. Bukan hanya kekayaan, jodoh, dan kesaktian, Semua hajat dan keinginan dari pengikut aliran ini akan di permudah, dan dapat tercapai secara gaib dan ajaib. Intinya mereka akan selalu di bantu oleh kekuatan gaib yang berasal dari kalangan jin qorin.

Hingga saat ini, pengikut Aliran Sesat Pesugihan Jin Qorin semakin meluas. Kini bukan hanya di Cirebon, tapi telah menyebar ke daerah Kuningan, dan Indramayu. Komunitas mereka juga bervariasi, dari mulai pedagang kaki lima, pegawai, sampai ke pengusaha.

Tidak ada komentar