Breaking News

Teori Bumi Datar, Flat Earth


Mereka yang percaya teori Bumi Datar (Flat Earth) mengklaim, bahwa planet kita ini berbentuk seperti cakram datar dan bukan berbentuk bola seperti yang sudah kita ketahui selama ini.

Mereka mengatakan hal seperti ini di karenakan pikiran mereka yang beranggapan bahwa mereka merasa permukaan bumi terlihat dan terasa datar saat kita berjalan mengelilinginya. Para teoretikus mereka mencela dan menghujat semua bukti bahwa bumi itu berbentuk bola.

Teori utama yang menunjukan bahwa bumi seperti cakram  adalah dengan  Lingkaran Artik di tengah dan Antartika di kelilingi dinding es setinggi 150 kaki (45 meter).

Para ahli teori Bumi datar (Flat Earth) mengklaim bahwa citra satelit dan bukti yang mengarah ke Bumi berbentuk seperti bola adalah bagian dari “Konspirasi Bumi Bulat” yang telah diatur oleh NASA dan lembaga pemerintah AS lainnya.

Pengikut teori aneh ini juga mengklaim bahwa bumi itu diam di angkasa dan tidak mengorbit matahari. Namun sejauh ini komunitas Ilmiah Internasional telah secara konsisten mengecam teori aneh ini. Mereka mengajukan beberapa dekade citra ruang angkasa dan penelitian astronomi untuk mendukung klaim mereka.

Para pengikut Bumi Datar (Flat Earth) mengklaim, eksperimen dan pemikiran mereka membuktikan bahwa komunitas Ilmiah Internasional telah salah tentang bentuk bumi berbentuk bola.

Mereka juga beranggapan bahwa pendaratan di bulan palsu dan harus diperiksa bersamaan dengan Perjanjian Internasional yang mencakup sifat sebenarnya tentang Antartika.

Mereka percaya Antartika adalah ujung dari bumi yang sebenarnya. Ujung dari bumi yang selama ini telah ditutupi oleh NASA, AS dan Konspirasi Bumi Bulat.

Tidak ada komentar