Breaking News

Planet X Nibiru Semakin Mendekat


Kehadiran Planet X Nibiru akan menyebabkan seismik dan kekacauan di sistem tata surya kita. Hal ini dikarenakan gaya gravitasinya yang cukup besar, dan ini sangat mengkawatirkan bagi kehidupan alam semesta.

Sistem tata surya kita yang terdiri dari matahari, planet dan bulan, saat ini telah diintai oleh kehadiran Planet X Nibiru dari sistem tata surya yanag lain. Planet X sekarang berada di tepi sistem tata surya kita. Para ahli mengklaim, bahwa Planet X telah berada di belakang orbit matahari. Planet ini akan membuat jalan dari luar tata surya ke dalam tata surya kita, kemudian melampiaskan malapetaka di bumi dengan melewati sistem orbit yang berasal dari jarak sekitar 4 juta mil jauhnya. 


Para ahli mengatakan, bahwa kehadiran Planet X Nibiru akan menyebabkan kutub bumi berpindah, memicu terjadinya gempa bumi, tsunami dan meletusnya gunung berapi yang akan mengancam milyaran kehidupan di bumi. 

Menurut para ahli, dalam waktu yang tidak lama lagi manusia akan bisa menyaksikan penampakan Planet X Nibiru dengan mata telanjang. Sekarang ini banyak dari kalangan fundamentalis yang telah mempersiapkan sesutau  tentang apa yang mereka sebut sebagai kiamat atau teori kehancuran alam semesta beserta penghuninya.

Mereka mengatakan, “peristiwa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang begitu besar , bumi akan di selimuti kegelapan dan kehancuran akan terjadi dimana-mana. Gempa bumi, tsunami dan meletusnya gunung berapi akan terjadi secara terus-menerus. Jutaan manusia akan tewas dan separuh penduduk bumi akan musnah di terjang bencana alam. Salah satu penyebabnya adalah kedatangan Planet X Nibiru dari luar angkasa yang akan menciptakan malapetaka di bumi beserta para penghuninya. Hal ini telah ditentukan dan akan terjadi pada suatu masa.”


Saat ini, langit bumi sedang terguncang oleh beberapa jenis gaya, sebuah tarikan gravitasi, sebuah guncangan yang disebabkan oleh meteor dan asteroid yang meluncur ke  bumi kita. Ini merupakan peningkatan aktivitas yang terjadi selama beberapa tahun terakhir, peristiwa tersebut telah berpengaruh pada gravitasi, atmosfer serta lapisan ozon yang menyebabkan iklim dan suhu bumi berubah secara drastis.


Para ahli Astronomi telah memprediksi selama bertahun-tahun, bahwa Planet X Nibiru telah bersembunyi di belakang matahari, dan suatu saat nanti planet X tersebut akan datang dan mendekati orbit sistem tata surya kita. Jika hal itu terjadi, kemungkinan skenario kiamat versi fundamentalis akan menjadi kenyataan dan mitos Planet X Nibiru akan menjadi kebenaran.




Tidak ada komentar