Breaking News

Misteri Munculnya Pulau Shelly di Segitiga Bermuda


Sebuah pulau baru telah terbentuk dan muncul secara tiba-tiba di wilayah Segitiga Bermuda. Letaknya berada di Cape Point di North Carolina. Oleh warga setempat, pulau misterius ini dijuluki Pulau Shelly.

Menurut keterangan dari warga setempat, pulau ini muncul secara tiba-tiba di Kawasan segitiga Bermuda. Pulau ini dipenuhi dengan banyak karang dan muncul sekitar beberapa bulan terakhir. 

Arus di pulau ini begitu kuat, tepat di celah-celah yang memisahkan antara lautan dan daratan pulau. Jarak antara keduanya hanya sekitar 50 yard, namun pasang surut airnya sangat kuat. 


Berdasarkan beberapa data dan informasi yang telah di dapat, kemungkinan masa depan pulau ini tidak jelas serta tidak bisa dipastikan. Apakah akan tetap ada dan muncul dipermukaan laut atau mungkin menghilang, lenyap, serta kembali tenggelam ke dasar laut. 

Meskipun demikian, tepian pasir dalam beberapa bulan terkahir terus bertambah dan menjadi bagian dari Cape Point. 

Di karenakan hal tersebut, orang-orang dilarang mendekati kawasan pulau. Bukan hanya karena arusnya yang begitu kuat, tapi lautan di sekitar pulau juga dihuni oleh sekumpulan ikan hiu ganas. Bahkan permukaan daratan pulau sewaktu-waktu juga bisa lenyap serta menghilang tersapu gelombang air laut, dan kembali tenggelam ke dasar lautan. 


Bill smith, Presiden North Beach Buggy Association, mengatakan, “Kami khawatir tentang gigitan ikan hiu, tapi kami lebih khawatir tenggelam.”

Menurut keterangan dari warga setempat, ada  sejumlah orang yang mengaku pernah mendekati dan melewatinya, bahkan mengatakan bahwa pulau tertsebut cukup indah, menarik dan layak untuk di kagumi. 

Travis Phillips, seorang warga setempat mengatakan, “Bahwa ia mencintai pulau itu beserta semua karangnya, bahkan sering mengunjunginya. Ketika Travis mendekati pulau tersebut, ia ditemani oleh sahabatnya yang bernama  Madalyn Eads. Sahabatnya itu begitu setia menunggunya di tempat yang aman, bahkan ikut mengamatinya untuk memastikan bahwa  ia bisa menyeberang di pulau tersebut dengan selamat.”


Berdasarkan keterangan tersebut, sekali lagi kawasan Segitiga Bermuda menunjukkan keanehan dan misterinya. Sebuah wilayah yang selama ini dijuluki sebagai tempat paling misterius di dunia, kini kembali menampakkan ke misteriusannya. 

Setelah kabar hilangnya beberapa pesawat dan kapal secara misterius, kini fenomena alam telah muncul di kawasan tersebut. Sebuah pulau baru yang dinamai “Pulau Shelly” telah terbentuk dan muncul di wilayah Segitiga Bermuda.

Tidak ada komentar